Ini Pesan Parinringi Saat Pimpin Apel Perdana Sebagai Pj Bupati Kolut

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Usai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi sebagai Pj. Bupati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Parinringi langsung turun lapangan.

Dihari pertama berkantor, Mantan Wakil Bupati Konawe ini, langsung memimpin Apel Gabungan yang digelar di lapangan Aspirasi Kolut. Senin (29/08/2022).

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak seluruh jajaran pemerintah Kolut untuk melanjutkan kinerja Mantan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

“Kepada Sekda Kolut, Kepala OPD, seluruh staf untuk mari kita bersama-sama untuk melanjutkan apa yang telah Pak Bupati dan Wakil Bupati letakkan selama kurun waktu lima tahun kemarin,” katanya.

Menurutnya, dengan kerjasama seluruh ASN, roda pemerintahan di Kabupaten Kolaka Utara dapat berjalan maksimal.

“Dan mari kita membenahi apa yang belum maksimal dilaksanakan oleh beliau untuk sama-sama kita lanjutkan,” Sebutnya.

Seusai Memimpin Apel, Parinringi meninjau sejumlah ruangan kerja serta bercengkrama dengan sejumlah ASN lingkup Pemkab Kolut.

Terakhir dirinya menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya ada hak dan kewajiban yang harus dilaksanakan bersama.

“Dan setiap bulannya kita sudah mendapatkan hak kita dari negara sebagai bentuk penghasil dari kinerja yang kita laksanakan. Nah kewajiban kita adalah untuk melaksanakan semua tugas-tugas yang telah diamanahkan kepada kita sesuai bidang kita masing-masing,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: