Ikut Rapat Koordinasi Dengan KPK, Kasat Pol-PP Sultra Tidur

FAJARSULTRA KENDARI,- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Eman Jaya tidur saat rapat kordinasi antar pemerintah Provinsi Sultra dengan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di aulah Kantor Gubernur Sultra. Kamis (14/14/2019).

Pantauan FAJARSULTRA.COM Kasat Pol-PP Sultra tersebut duduk dibagian pojok kanan, menggunakan pakaian lengkap Satpol-PP. Entah mengantuk atau apa, Eman tertidur mulai sambutan Gubernur Sultra.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Pol-PP Sultra tersebut, masih merebahkan badan disandaran kursi dengan mata tertutup. Sementara Kepala OPD serta Tamu undangan lainnya masih antusias menyimak penyampaian sambutan dari pihak KPK.

Sebagai informasi menurut Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi, dalam dalam rapat tersebut akan dibahas bagaimana pengoptimalan penerimaan Pendapatan dan Asli Daerah (PAD). Tentunya dengan tidak melanggar peraturan-peraturan yang berlaku.

“Masalah optimalisasi PAD Di Sultra, ini akan didorong dari bapak-bapak KPK. Bagaimana caranya agar penerimaan PAD bisa optimal, dan juga terhidar dari persoalan hukum,” terangnya.

Salahsatunya, juga akan dibahas mengenai bagaimana mengoptimalkan pendapat pajak dari Pertambangan di Sultra.

“Sehingga di harapkan pajak-pajak tambang, dari segi kendaraan mereka itukan platnya masih daerah lain, jadu akan dibahas hal ini, selain itu juga mengenai royaltinya dan berbagai sumber lainya. Kita sudah dieksploitasi kita punya semuberdaya alam tapi dari sisi penerimaan kecil. Nanti akan ada pemaparan dari kepala badan Pendapatan daerah dan juga Direktur Bank Sultra,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: