Heryanto Terpilih Pimpin KPA LH Zenith SCA Periode 2019-2020

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Heryanto terpilih sebagai ketua Kelompok Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (KPA-LH) Zenith Sulawesi Cinta Alam (SCA) Kendari periode 2019-2020 dalam Musyawarah Besar (Mubes) KPA-LH Zenith SCA ke-20 Bertempat di Desa Sawapudo Kecamatan Toronipa Kabupaten Konawe, Minggu 13 Oktober 2019

Menurut Ketua Tim Stering Pemilihan Ketua Zenith SCA Kendari periode 2019-2020, Muhammad Zulfikar terpilihnya Heryanto sebagai ketua, berdasarkan hasil pemilihan dari para Peserta Mubes.

“Dari empat calon ketua, saudara Heryanto mendapatkan suara terbanyak, Sehingga saudara Heryanto ditetapkan sebagai ketua KPA LH Zenith SCA periode 2019-2020,” katanya minggu (13/10/2019).

Musyawarah Besar KPA LH Zenith Sulawesi Cinta Alam Kendari ke 20

Sementara itu, Heryanto yang ditemui, mengaku akan bekerja secara maksimal, demi berjalannya roda organisasi yang lebih baik lagi.

“Kami juga akan berperan aktif dalam upaya-upaya penyelamatan lingkungan hidup,” katanya.

Ia berharap, nantinya agar seluruh anggota dapat mendukung kinerja diperiode kepemimpinanya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada ketua sebelumnya, kanda M. Sayyid Abrar, yang telah mempimpin KPA LH Zenith SCA Kendari dengan baik, insyaallah kami akan melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: