H-2 Lebaran DPC Gerindra Bombana Tuntaskan Pembagian Sembako di 22 Kecamatan

FAJARSULTRA.COM,-Menjelang Lebaran 1442 Hijriah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bombana menuntaskan pembagian sembako di 22 Kecamatan.

Menurut Ketua DPC Bombana, Andi Wawan pihaknya melakukan pembagian sembako hingga ke wilayah kepulauan.

“Pendistribusian sembako gerindra dan ASR hari ini alhamdulillah tembus di 22 kecamatan, sampai ke pelosok daerah kepulauan kabaena,” Katanya Selasa (11/05/2021).

Pembagian yang menyasar para kader Partai itu sangat disambut positif.

“Alhamdulillah sangat disambut positif oleh seluru kader gerindra di kabupaten bombana. Bantuan ini juga sangat membantu dimasa Pandemi Covid-19 ini, terlebih sebentar lagi memasuki lebaran,” sebutnya.

Baginya hal tersebut merupakan semangat baru dan menunjukan bahwa kesiapan gerindra Sultra terkhusus DPC gerindra Bombana berkompetisi semua kontestasi politik legislatif pilpres pilkada,” Terangnya.

“Kami menyampaikan bahwa hari ini kami menyatakan sikap mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon gubernur Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang di anggap layak mempimpin Sultra,” lanjutnya.

Ditambahkan DPC Gerindra Bombana juga telah hampir merampungkan struktur kepengurusan hingga ke ranting.

“Terkait sruktur partai on progres, PAC tuntas 100 persen dan pembenahan ranting pun hampir tuntas di 143 desa dan kelurahan di Kabupaten Bombana. Kami tinggal merempungkan data pengurus ranting,” tandasnya.

Laporan: Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: