Gubernur Sultra Dianugerahi Kepala Daerah Terbaik, Karo KSKP Turut Berbangga

FAJARSULTRA.COM KENDARI,- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, mendapat penghargaan Anugerah Kepala Daerah & BUMD Terbaik 2019, versi “The Asian Post” kepada pada Jumat (26/07/2019) di Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Eko B. Supriyanto selaku pemimpin Redaksi THE ASIAN POST. Penghargaan yang diterima pemerintah provinsi adalah tingkat Perekonomian Terbaik (PDRB dibawah Rp 200 triliun).

Selain itu, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sultra meraih penghargaan kategori BUMD Keuangan Terbaik (memiliki Aset Rp 5 s/d 10 triliun). Selanjutnya, BPR BAHTERAMAS Konawe Utara meraih penghargaan kategori BPR milik Pemda Terbaik (memiliki aset Rp 5 s/d 10 milyar).

Kepala Biro (Karo) Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra, Harmin Ramba turut bangga atas prestasi yang diraih oleh Gubernur Sultra tersebut.

Kata dia, prestasi tersebut adalah hasil kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang fokus dalam meningkatkan perekonomian di Sultra.

“Prestasi yang luar biasa. Ini adalah sejarah baru
Hasil kerja-kerja Gubernur san Wagub Sultra,” kata pria yang akrab dengan wartawan ini, Sabtu (27/07/2019).

Kata Harmin juga, semua prestasi yang diraih Gubernur adalah prestasi yang tidak bisa dipungkiri sampai mendapatkan hasil penilaian tingkat nasional bahkan tingkat Asia.

“Bayangkan saja, Gubernur kita ini mendapatkan hasil penilaian dengan banyak semua tentang kebijakan ekonomi. Ini adalah perlu diacungkan jempol, dan bisa menjadi indikator untuk kemajuan Sultra dan memenuhi visi-misi AMAN,” terangnya.

“Ini adalah indikator bahwa pertumbuhan ekonomi di Sultra berjalan secara signifikan,” tukas Harmin.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: