Gapensi Dipolitisasi, “Om Boy” Naik Pitam

FAJARSULTRA.COM KENDARI,- Stetment salah satu anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Erwin yang menyatakan bahwa Tony Herbiasyah yang nota bene sebagai incumbent dalam Pilkada Koltim telah berhasil membangun Koltim. Membuat Anggota Senior yang juga Wakil Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Sultra, Om Boy sapaan akrab Ashar Malaka naik pitam.

“Jangan pelacurkan organisasi, saya lama di organisasi ini tapi baru temukan orang seperti itu. Anak baru kemarin lagaknya kaya sudah paling senior, dan saya sampaikan Erwin ini harus banyak belajar dulu,” Kata Om Boy saat menggelar Konferensi Pers di Kendari. Senin (11/09/2020).

Terlebih yang membuat Om Boy kesal Erwin berbicara di Media beberapa waktu lalu sebagai Sekertaris Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Koltim, padahal kepengurusanya telah berakhir.

“Setelah saya cek ternyata masa jabatannya telah berakhir 2019 lalu, karena periode dia menjabat itu 2014-2019 dan belum lalukan pengajuan. Itu juga salah satu kesalahan fatal yang membuat saya memastikan dengan sengaja membawa bendera Gapensi untuk kepentingan politik yang bertujuan kepentingan pribadinya,” terangnya.

Kata dia, Kalaupun Erwin mau memuji jangan memuji secara personal Tony Herbiasyah.

“Kalau mau memuji, puji Pemerintahannya bukan personalnya, dan menyebut salah satu Paslon baik memimpin Koltim, kan itu konyol. Harus diingat di Gapensi tidak ada larangan untuk berpolitik tapi harus profesional jangan untuk kepentingan pribadi korbankan organisasi,” sesalnya.

“Saya ini juga ini sudah lama menjadi Pengurus Partai, tetapi saya tidak pernah membawa-bawa Gapensi ke ranah Politik,” lanjutnya.

Olehnya itu, Ia meminta Erwin untuk segera meminta maaf secara terbuka.

“Dia sudah minta maaf kepada ketua BPD Sultra, Tapi saya minta dia untuk minta maaf melalui media, karena ucapannya telah menjadi konsumsi publik,” tandas mantan ketua BPC Kendari ini.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: