DPP Keluarkan SK Kepengurusan DPD Gerindra Sultra yang Baru, Anton Timbang Jabat Ketua Dewan Penasehat

FAJARSULTRA.COM,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengeluarkan Surat Keputusan (SK) susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Tenggara yang baru.

SK tersebut bernomor 11-0500/Kpts/DPP-Gerindra/2022 tentang personalia DPD partai Gerindra Sulawesi Tenggara yang ditandatangani oleh ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam SK itu, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara tetap dijabat oleh Andi Ady Aksar, Sekertaris Safarullah, Bendahara Andi Agus Cahyadi.

“Dilingkup pimpinan ,yang terjadi perubahan itu Ketua Dewan Pembina sebelumnya dijabat oleh ibu Siti Aminah dalam SK yang baru di jabat oleh Bapak Anton Timbang,”

Sedangkan untuk susunan lainnya, menurut Tripel A sapaan akrab Andi Ady Aksar hanya terdapat pergeseran, dalam rangka penyegaran.

“Misalnya Ibu Situ Aminah yang tadinya ketau Dewan Penasehat sekarang beliau sebagai wakil ketua DPD Gerindra Sultra. Pada Prinsipnya kami di Partai Gerindra ini Komando apa perintah DPP maka kami DPD Wajib menjalankan,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: