DPC Gerindra Buton Salurkan Bantuan ASR di Tujuh Kecamatan

FAJARSULTRA.COM BUTON,-DPD Gerindra Sultra bersama seluruh DPC Kabupaten/Kota se Sultra kini berkolaborasi bersama Aku Sahabat Rakyat (ASR) untuk menyapa masyarakat Sultra dengan memberikan bantuan Paket Sembako. Dimana kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu sesama dan meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih menghantui masyarakat Sultra.

Salah satu DPC Gerindra yang melakukan hal tersebut adalah DPC Gerindra Kabupaten Buton yang hingga kini telah menyerahkan 226 Paket sembako di Tujuh Kabupaten di Kabupaten Buton. Dimana bantuan tersebut dikhususkan terlebih dahulu untuk para pengurus Gerindra mulai dari pengurus PAC hingga pengurus Ranting.

“Jadi kami fokuskan terlebih dahulu kepada seluruh Kader Partai Gerindra di Buton, yang terdiri dari PAC hingga tingkat ranting. Dan bantuan ini akan berkesinambungan sesuai janji DPD Gerindra Sultra dan ASR,” kata Ketua DPC Gerindra Buton, Rahman Pua

Secara rinci Rahman menjelaskan tujuah Kaecamatan di Buton yang akan menerima bantuan adalah Kecamatan Lasalimu, Lasalimu Selatan, Siontapina, Pasarwajo, Wabula, Wolowa dan Kapontori. Dimana penyeluran bantuan tersebut dilakukan oleh setiap PAC yang kemudian menyalurkan kepada seluruh anggota PAC hingga tingkat ranting.

“Jadi bantuan itu kami serahkan secara langsung kepada seluruh PAC kami di tujuh Kecamatan yang akan kami bagi, dan allhamdulillah sebelum lebaran tujuh Kecamatan itu akan tersalurkan semua. Karena tinggl Wolowa dan Kapontori yang belum dan akan kelar sebelum lebaran,” katanya.

Rahman Pua juga menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari Aku Sahabat Rakyat (ASR), dimana Dewan Pembina dari ASR adalah Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Dimana bantuan tersebut diberikan oleh ASR kepada Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dan kemudian disalurkan keseluruh DPC Kabupaten/Kota se Sultra.

“Terima Kasih tak terhingga kami sampaikan kepada Bapak Andi Sumangerukka yang telah memberikan perhatian lebih kepada kami melalui Partai Gerindra Sultra. Dimana bantuan ini sangatlah berguna dimasa Pandemi saat ini. Saya juga mewakili seluruh pengurus DPC Gerindra Buton dari PAC hingga ranting menyampaikan dukungan kami kepada Andi Sumangerukka untuk menjadi Gubernur Sultra di Pilgub 2024 nanti,” katanya.

“Karena sosok Andi Sumangerukka lah yang menurut kami sangat tepat memimpin Sultra lebih baik lagi dengan tangan terbukanya. Dan kami optimis harapan kami ini akan menjadi kenyataan karena keiklasan beliau membantu sesama,’ tutupnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: