Ditutup Wagub, Kota Kendari Juara Umum I MTQ Tingkat Provinsi Sultra

FAJARSULTRA.COM, KENDARI – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang diikuti oleh 621 peserta dengan 8 cabang dan 46 kategori resmi ditutup Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas.

“Selamat bagi para Qori dan Qoriah sebagai juara dan juara harapan dalam ajang perlombaan MTQ kali ini,” kata Wagub Sultra Lukman Abunawas, Senin (15/08/2022) malam.

“Saya ucapkan selamat atas kesuksesan yang telah diraih. Mudah-mudahan Allah SWT, selalu menuntun hambanya yang selalu betul-betul memaknai dan belajar untuk mendalami isi alquran, amin,” tambahnya.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain sangat mengapresiasi atas raihan prestasi yang ditorehkan peserta MTQ Kota Kendari.

“Alhamdulillah, tim dan peserta sudah bekerja maksimal untuk mencapai prestasi terbaik. Ini merupakan hadiah spesial dimomen peringatan HUT ke-77 RI,” katanya.

“Sesuatu yang sangat membanggakan bagi kita semua di Kota Kendari. Tentunya kami akan terus berlatih untuk menghadapi MTQ Tingkat Nasional, yang tahun ini akan diselenggarakan di Banjarmasin,” lanjutnya.

Orang nomor satu di Kota Kendari itu berharap para peserta MTQ Kota Kendari bisa memberikan yang terbaik bagi Provinsi Sultra.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: