Ditengah Kesibukan Kampanye, Hugua Menyempatkan Diri Menikmati Festival Musik Jazz

Kendari FS,-Ditengah kesibukannya berkampanye mengikuti jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) calon wakil Gubernur Sultra Hugua menyempatkan diri menikmati festival musik jazz yang digelar disalah satu hotel di Kota Kendari.Jumat Malam (23/03/2018)

Bersama Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI), Hugua membincangkan beberapa rencana yang akan digelar beberapa waktu kedepan.

Ketua PHRI Sultra ini mengaku, festival jazz yang diselenggarakan salah satu hotel anggota PHRI ini merupakan upaya menghidupkan hotel dengan melibatkan industri kreatif.

“Saya melihat festival ini sebagai bentuk kreatifitas untuk tetap menghidupkan hotel, selain meningkatkan jumlah hunian kamar. Ini juga mengisi waktu luang, saya juga ingin melihat langsung kondisi hotel,” ujar pendamping Asrun ini.

Kegiatan yang digelar hotel ini juga merupakan salah satu upaya mengundang wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Ia menambahkan untuk mengembangkan pariwisata Sultra butuh sinergitas sejumlah pihak diantaranya pemerintah yang membuka akses sehingga objek wisata mudah dijangkau.

General Manager PlazaInn Hotel Kendari, Yusuf Maulana, mengatakan featival musik jazz ini rutin dilakukan setiap Jumat malam

“Iven ini baru sebulan kami buat untuk menarik tamu, sekaligus memperkenalkan musik jazz di Sultra,
kedepan akan menghadirkan sejumlah artis jazz seperti Imaniar dan Faris Rm, ” katanya.

Jika iven mingguan ini terus berkembang maka kemungkinan besar mereka akan menggagas Kendari jazz festival dan bisa menjadi iven wisata musik di Kendari.

Muhammad Asbar.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: