Disuport Mayjend Andi Sumangerukka, Relawan ASR Bagikan Takjil Kepada Ratusan Pengendara

FAJARSULTRA.COM KENDARI- Wujud kepedulian dan rasa saling berbagi kepada masyarakat terus ditunjukan organisasi sosial ASR di seluruh penjuru Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Organisasi ASR yang digagas oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka ini, rutin melakukan berbagai aksi-aksi sosial, berbagi sembako, bedah rumah dan masih banyak aksi sosial lainnya.

Di momen Ramadhan ini, ASR melalui para relawannya terus bersentuhan dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Relawan ASR Kota Kendari.

Kamis, (29/4/2021), puluhan relawan ASR berkumpul di Jalan Poros Kendari Konawe Selatan (Konsel) untuk berbagi takjil berbuka puasa kepada ratusan pengendara kendaraan yang melintas.

“Hari ini kita  hadir disini untuk berbagi takjil buka puasa, secara gratis,” ujar Perwakilan Relawan ASR, Jumawar Burhan.

Lanjut Bang Jo sapaan akrab Jumawar Burhan menambahkan apa yang dilakukan hari ini merupakan bagian rasa saling berbagi terhadap sesama.

“Wujud saling berbagi terhadap sesama, dan kegiatan ini didukung oleh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku dewan pembina ASR,” tambahnya.

“Kedepan masih akan ada lagi aksi-aksi sosial yang akan dilakukan,” tutupnya

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: