Dikonfirmasi Soal terpapar Covid-19, Istri Gubernur Sultra Masih Bungkam

FAJARSULTRA.COM,-Istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Aryani masih bungkam mengenai kabar dirinya terpapar Covid-19.

Sejak dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya oleh awak media ini Sabtu malam (10/07/2021), hingga berita ini diterbitkan, istri orang nomor satu di Sultra itu belum memberikan komentar.

Dari informasi yang dihimpun, Agista Ariani kini tengah menjalani perawatan di RSUD Bahteramas setelah sebelumnya berada di RS Hermina Kendari.

Salah seorang narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyebut saat ini Agista di ruang isolasi VVIP RS Bahteramas.

Ya, dia (Istri Gubernur Sultra) dalam kondisi kritis di ruang VVIP nomor 1 Bahteramas (red: Rumah Sakit Bahteramas),” bilangnya saat dikonfirmasi via Whatsappnya, Sabtu (10/07/2021).

“Kamu jalan-jalan di RS Bahteramas di VIP lewati kanan terus ke kanan terus di belakang, Pak Ali Mazi belum pernah lihat,” imbuhnya.

Dikatakannya, dirawatnya Ketua PKK Sultra ini tak ada siapapun yang bisa berkunjung ke ruang perawatan tersebut.

“Jangankan wartawan, perawat atau dokter saja tidak bisa masuk. Hanya dokter tertentu saja yang diizinkan masuk,” jelasnya.

Ia juga meminta agar memastikan informasi tersebut pada Tim Gugus Provinsi Sultra dan Dirut RS Bahteramas.

“Pastikan ketua Gugus Sultra atau Dirut RS Bahteramas pasti dia akan jawab ya atau tidak,” sebutnya.

dr. Rabiul Awal selaku Ketua Gugus Tugas Sultra saat dihubungi via Whatsappnya belum memberikan balasan.

Sementara itu, disalah satu media Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badala membantah mengenai Agista telah terpapar Covid-19. Ridwan Badala memastikan Ketua KONI Sultra itu dalam kondisi sehat. Sebab, menurutnya pada Sabtu malam (11/07/2021) telah bertemu langsung dengan ketua KONI Sultra itu.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: