Dihadapan Milenial Kendari, Mayjen Andi Sumangerukka Sampaikan Salahsatu Cita-citanya

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Dihadapan para Milenial Kota Kendari, Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI. Andi Sumangerukka membeberkan salah satu cita-citanya.

Mimpi tersebut, berupa dirinya ingin membangun Rumah Sakit Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin itu diacara diskusi “Anak Kendari dan ASR Berbagi Cerita”.

“Saya punya angan-angan suatu saat saya akan bangun Rumah Sakit Aku Sahabat Rakyat ASR,” katanya. Jumat Malam (2901/2021)

Menurutnya Rumah Sakit itu nantinya dapat membantu warga yang tidak mampu. Hal itu sesuai dengan Selogan ASR Aku Sahabat Rakyat, yang selama ini bergerak dibidang sosial khususnya membantu para masyarakat miskin.

“Dan itu gratis,” lanjut Pangdam.

Pantauan Fajarsultra.com dalam acara itu, Panglima dan Para milenial saling berbagi pengalaman, serta membahas isu seputar tantangan para Milenial kedepan. Jenderal Bintang dua itu juga membagikan tips sukses, seeta kisah kecilnya saat tinggal di Kota Lama

Salah satu milenial, Beranama Jihad menyampaikan rasa bangganya kepada Panglima Kodam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

“Kami sangat senang bisa berdiskusi dengan Bapak Panglima. Diskusi ini sangat bagus membuka ruang kaum mileal untuk bersuara, menyampaikan isu yang kami hadapi, Beliau juga berbagi tips sukses untuk kami,” kata mahasiswa UHO jurusan Bahasa Inggris itu.

Ia berharap kegiatan serupa bisa rutin dilaksanakan sebab banyak hikmah yang bisa dipetik bagi para milenial.

Laporan: Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: