Didukung Gerindra, Mayjen Andi Sumangerukka Siap Maju di Pilgub Sultra

FAJARSULTRA.COM Kendari,-Menanggapi adanya dukungan yang diberikan oleh Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk maju maju bertarung pada Pilgub Sultra tahun 2024 Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyampaikan menerima amanah tersebut.

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasinya

Menurutnya hal itu, merupakan sebuah anugerah dan suntikan semangat untuk berjuang membangun Sultra yang lebih maju. Jazirah Sultra memiliki potensi kekayaan alam yang sangat besar dan melimpah. Ditunjang kapabilitas sumber daya manusia yang kompetitif.

“Saya melihat kedua potensi ini jika di maksimalkan secara inovatif, maka bukan hal mustahil Sultra akan melejit lebih maju meliputi seluruh sektor. Baik dari segi ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial, dan lain-lain,” kata Andi Sumangerukka.

Baginya Tekad mendsar maju di Pilgub, lanjut Andi Sumangerukka, berangkat dari niat tulus dan ikhlas membangun Sultra. Bukan saja memajukan daerah namun bagaimana mengangkat derajat seluruh masyarakat bumi anoa pada kasta kesejahteraan. Karena pada titik itulah, yang menjadi esensi seorang pemimpin.

“Saya meminta doa dan dukungan besarnya kepada masyarakat Sultra, agar niat langkah politik kedepan menuju pilgub dimudahkan dan meraih kemenangan,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: