Diduga Karena Depresi, Oknum ASN Gantung Diri di Kendari

FAJARSULTRA.COM,-Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial HA (43) ditemukan tewas gantung diri disalah satu rumah kosong di Kendari. Rabu (07/09/2022).

Menurut, kapolsek Mandonga, Kompol Mohammad Salman HA merupakan warga Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

membenarkan hal tersebut, bahwa korban HA (43) diketahui bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Korban gantung diri di sebuah rumah kosong, pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 07.30 WITA,” ujar Salman kepada awak media.

Dilanjutkannya, sebelum korban ditemukan, awalnya sempat terlihat ke luar rumah sambil membawa kursi plastik, namun korban tidak memberitahu istri dan orang di rumahnya kemana akan pergi.

“Jadi pagi tadi istrinya mau berangkat ke sekolah mengajar. Lalu mencari suaminya karena tidak ada di rumah. Setelah dicari-cari, suaminya (korban) ditemukan sudah kondisi gantung diri di dalam rumah kosong dekat rumahnya,” bebernya.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena depresi.

“Korban katanya ada masalah pekerjaannya di kantor yang tidak dapat diselesaikan, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya,” tutupnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: