Didatangi KPK, Ali Mazi Mengaku Pucat Karna Dapat Raport Kuning

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi Mengaku Pucat di Datangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (14/15/2019) bertempat di Kantor Gubernur Sultra.

Ali Mazi mengaku pucat lantaran KPK memberi Laport Kuning kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra. Dimana berdasarkan hasil pengamatan KPK capaian kinerja Pemprov Sultra selama ini hanya mencapai 47 persen saja.

“Saya kira hari ini berhasil saya didatangi KPK, ternyata kuning. Pucat saya pak,” katanya dihadapan para OPD serta tim dari KPK saat menggelar Rapat koordinasi Terintegrasi.

Olehnya itu, menurut Ali Mazi pihaknya akan melakukan upaya-upaya guna memperbaiki penilaian tersebut.

“Jadi saya mohon kalau gubernur melakukan tindakan koreksi melakukam mutasi rotasi bukan karena faktor keluarga, bukan karena kepentingan pribadi saya. Ini sudah periode kedua saya, saya ingin kedepan H. Ali Mazi itu memimpin Sultra diarah yang lebih baik. Kalau mau cari uang dijakarta. Jadi saya disini ingin baik,” sebutnya.

Selain itu, Dirinya juga meminta kepada para OPD bisa meningkatkan kinerjanya masing-masing tanpa ragu untuk dimutasi dan Rotasi.

“Yah mudah-mudahan hari ini kita sudah dapatkan hasil dan ini pembelajaran bagi kita. Mudah-mudahan kedepan kita memperbaiki ini. OPD tidak usah takut kerja kalau anda cerdas tidak mungkin diganti, tapi kalau sudah lama yah perlu dilakukan penyegaran, marilah kita lakukan dengan hati yang bersih, sehingga insyaallah kalau KPK kesini lagi kita mendapatkan jempol,” tangkasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: