Di Hari Ketiga Idul Adha Andi Sulolipu Kembali Berkurban, Kali Ini di Kelurahan Punggaloba

FAJARSULTRA.COM Kendari,- Setelah di Hari pertama Idul Adha 1441 Hijriah menyumbangkan satu ekor sapi kurban di Kelurahan Kasilampe, Kini di hari ketiga, Ketua Komisi II DPRD Kendari Andi Sulolipu menyumbangkan satu ekor sapi di Kelurahan Punggaloba Kota Kendari.

“Dalam kegiatan kurban kali ini kita pusatkan didua tempat yakni Kelurahan Kasilampe tepatnya Kampung Butung dan Kelurahan Punggaloba, setelah tahun lalu kita melaksanakn Kurban di Kelurahan Kendari Caddi,” beber Andi Sulolipu.

Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk kesyukuran dan kepedulian antar sesama terlebih saat ini Warga Kota Kendari masih mengalami Pandemi Covid-19.

“Makna dilakukan Kurban adalah berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan sehingga makna hakikat idul adha bisa dilakukan yaitu rela berbagi di hari raya idul Kurban kepada kaum duafa,” katanya. Minggu (03/08/2020).

Selain itu, Menurut anak mantan Ketua DPR Kendari ini, Dirinya melakukan kurban di Kelurahan Punggaloba sebagai ajang silaturahmi kepada tim relawan, mengingat daerah tersebut adalah basisnya pada saat pemilihan DPRD Kota Kendari lalu.

“Ini adalah saya punya daerah pemilihan, Dapil 1 Kendari-Kendari Barat. Tempat penyembelihan ini adalah posko saya dulu apalagi disini basis saya,” terangnya.

“Jadi dimomen Idul Adha ini, juga sebagai ajang silaturahmi saya dengan tim sekaligus memperkuat program-program kami kedepan di Masyarakat. Yang hadir ibu-ibu ini, relawan saya kemarin,” tandasnya.

Ketua Komisi II DPRD Kendari Ir. Andi Sulolipu tengah melihat hewan kurban yang akan disembelih

Sementara itu, salah satu tim relawan, Nona Beti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Sulolipu karena bisa melakukan kurban di daerah tersebut.

“Beliau ini ada apa-apa selalu berbagi tidak pernah lupa dengan tim relawannya. dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pak Andi Sulolipu karena pak andi bisa berkurban ditempat kami,” tandasnya yang juga merupakan ketua RT ditempat pelaksanaan kurban tersebut.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: