Dengar Keluhan Warga Saat Reses, Yudhianto Mahardika Bakal Langsung Turun Lapangan

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Mendengar keluhan mendesak dari masyarakat saat Reses di Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu Kota Kendari, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara, dari Partai Gerindra Yudhianto Mahardika mengaku akan langsung turun lapangan.

Keluhan tersebut berupa drainase yang tersumbat, sehingga sering terjadi banjir. Ia menegaskan tidak menunggu lama besok akan langsung mengeksekusi, sehingga warga bisa tenang.

“Ini sangat penting dan harus segera dilakukan tindakan, apalagi ini sedang musim penghujan bisa sering-sering terendam rumah warga, olehnya itu saya akan langsung turun meninjau besok dan segera kita tangani,” kata Yudhi. Rabu (03/06/2020).

Selain itu, anggota DPRD Sultra dari Dapil Kota Kendari ini juga akan meninjau beberapa aspirasi masyarakat lainnya diantaranya terkait infrastruktur jalan dan drainase, penerangan lampu jalan serta fasilitas umum lainnya seperti pembangunan masjid dan perbaikan sejumlah lapangan Voly dan Bulutangkis yang berada di Kelurahan Padaleu.

Ia berjanji akan memperjuangkan Aspirasi yang masuk tersebut, sesuai dengan tupoksi, bila menjadi kewenangan kota Kendari dirinya akan bertemu langsung dengan Walikota.

“Tadi sudah melaksanakan dan yang banyak dikeluhkan warga tadi soal jalan, kemudian soal drainase yang tersumbat serta fasilitas umum lainnya, yang tentunya saya akan memperjuangan apa yang telah disampaikan warga tadi kepada saya,” ungkapnya.

“Terima kasih atas masukannya tadi, semuanya kita tampung, karena saya duduk di DPRD memiliki program kerja nyata demi rakyat, bila perlu untuk membantu rakyat saya akan menggunakan uang pribadi saya, dan jika itu pembangunan yang berkaitan langsung dengan pemerintah saya akan akan kawal sampai terlaksana demi kepentingan masyarakat,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: