Brigade ASR Wonua Bombana Kembali Sambangi Nelayan, Kali Ini di Desa Lampata

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Brigade ASR Wonua Bombana kembali menyambangi Para nelayan, kali ini Brigade yang di Koordinatori, Andi Wawan Idris ini berkunjung ke Desa Lampata, Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana. Kamis (19/08/2021).

Menurut Andi Wawan kunjungan tersebut masih dalam rangkaian perayaan HUT RI yang Ke-76. Dimana memberikan penguatan kepada para nelayan dalam melewati pandemi Covid-19 ini, dan menyerap aspirasi para nelayan.

“Bagaimana agar para nelayan tetap tangguh dan tetap optimis bangun ekonomi Keularga.l dan bertahan di masa pandemi,” katanya saat dihubungi.

Selain itu, menurut Politisi Partai Gerindra ini, pihaknya juga mensosialisasikan penanganan dan pencegahan covid 19.

“Serta sosialisasi terkait program sosial ASR dan memperkenalkan Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka, selaku ketua dewan pembina ASR dan akan maju pada Pilgub 2024 nanti,” sebutnya.

“Kami juga mengajak para nelayan dan Pengrajin Kapal untuk berpartisipasi pada giat-giat ASR selanjutnya dan lebih khusus kepada giat untuk memberikan dukungan kepada bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka selaku calon gubernur pada Pilgub 2024 nanti,” tandasnya.

Sementara itu salah seorang nelayan, La Ode Azidin menyampaikan, Para Nelayan Desa Lampata sangat membutuhkan bantuan dari ASR berupa cool box sebagai sarana tampung.

“Sehingga kualitas hasil tangkapan tetap terjaga, dengan demikian akan mampu mengoptimalkan nilai jual untuk hasil yang maksimal bagi kami,” sebutnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: