Bersama Ribuan Masyakat Sultra, Teguh Setyabudi Senam Poco-poco

Ribuan Masyarakat Sultra Membanjiri Pelataran Tugu Religi Sultra (Foto Daru Ayapa)

FAJARSULTRA.COM Kendari,-Sekitar kurang lebih 7.000 orang, masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan tarian senam poco-poco di pelataran tugu Religi Sultra. Minggu (05/08/2018)

Acara ini, digelar secara serentak di seluruh Provinsi di Indonesia dan diselenggarakan oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja) bekerja sama dengan Menpora RI dan Federasi Budaya Indonesia bertujuan untuk memecahkan rekor dunia yang dinilai secara langsung oleh Guinness World Record.

Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi saat memberikan sambutan pada kegiatan ini. Megatakan selalin untuk memecahkan rekor kegiatan ini juga sekaligus untuk menyambut dan meramaikan perhelatan Asian Games 2018.

“Itulah ditengah-tengah kegiatan ada tarian flash mob goyang Asian Games 2018 yang dipersembahkan oleh Dispora Sultra,” Katanya.

Pj. Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi bersama ribuan masyarakat Sultra Senam Poco-poco (Foto Muhammad Asbar/FAJARSULTRA.COM

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sultra, Jaya Bakti mengatakan kegiatan ini melibatkan sekitar 7000 peserta serta dibimbing langsung oleh instruktur senam.

“Sesuai dengan ekspektasi kami. Kegian ini di ikuti sekitar 7000 orang

Dijelaskan, kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama pemerintah Kota Kendari dan beberapa perbankan.

“Ada BRI, BNI dan Bank Sultra. Di akhir acara ada berbagai hadiah disediakan untuk masyarakat yang ikut senam poco-poco ini,” tandasnya.

Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: