Bersama Perangi Covid-19, Relawan ASR Konsel Sambangi Karang Taruna Benua Utama

FAJARSULTRA.COM,-Relawan binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka atau yang familiar didengar dengan Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Kali ini relawan ASR Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) nengajak Kelompok Karang Taruna Desa Benua Utama Kabupaten Konawe Selatan dalam mensukseskan program pemerintah.

Dalam kesempatan ini relawan ASR Konsel bertemu dengan para pemuda karang taruna Desa Benua Utama, untuk mensosialisasikan program pemerintah sekaligus memperkenalkan sosok Andi Sumangerukka dihadapan para pemuda. Senin (4/10/2021)

“Selain kami mensosialisasikan figur bapak mayjen TNI purn Andi Sumangerukka kami juga memaparkan jiwa sosial ketua dewan pembina ASR yang cukup tinggi dengan banyak melakukan kegiatan sosial seperti bedah rumah dan pembangunan musholla.” ungkap Ardan Setyadi selaku kordinator ASR Konsel

Diakhir sesi relawan Andi Sumangerukka membagikan masker dan baju ASR, serta kembali mengingatkan bahwa beliau akan maju bertarung pada perhelatan pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara Nanti.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: