Beri Dukungan UMKM Dimasa Pandemi, Brigade ASR Bombana Sambangi Pabrik Pakan Ternak

FAJARSULTRA.COM,-
Beri dukungan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Brigade ASR Wonua Bombana mengunjungi pabrik tepung ikan makanan ternak di Kelurahan Lampopala Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana. Jumat (20/08/2021).

Menurut Koordinator ASR Bombana, Andi Wawan Idris kegiatan tersebut masih dalam rangkaian perayaan HUT RI ke 76.

“Hari ini kami hadir dan berdiskusi bersama owner dan karyawan CV Bombana Raya yang merupakan perusahaan tepung ikan makanan ternak, membahas beberapa strategi agar tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Dikatakan, pihaknya menyampaikan beberapa masukan agar perusahaan tersebut bisa tetap hidup.

“Brigade ASRmenawarkan solusi saatnya untuk beranjak dari strategi pemasaran secara offline menuju online dengan memanfaatkan digital marketing. Gunakan platform periklanan, seperti Google dan sosial media yang mendukung bisnis secara online,” sebutnya.

Selain itu, menurut Politisi Partai Gerindra ini, pihaknya juga mensosialisasikan penanganan dan pencegahan covid 19.

“Serta sosialisasi terkait program sosial ASR dan memperkenalkan Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka, selaku ketua dewan pembina ASR dan akan maju pada Pilgub 2024 nanti,” sebutnya.

“Kami juga mengajak untuk berpartisipasi pada giat-giat ASR selanjutnya dan lebih khusus kepada giat untuk memberikan dukungan kepada bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka selaku calon gubernur pada Pilgub 2024 nanti. dan Alhamdulillah mereka sangat merespon dengan baik, mereka Berharap Bapak Mayjen Andi Sumangerukka bisa berkunjung secara langsung ke pabrik tersebut,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: