Bantuan Covid-19 Dihentikan, Para Nelayan Mengaduh ke DPR Kota

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-DPRD Kota Kendari menerima aspirasi masyarakat nelayan pesisir, Kelurahan Kendari Caddi terkait pencekalan Bantuan Subsidi Dampak Covid oleh Dinas Perikanan Kota Kendari. Senin 5 Oktober 2020.

Menurut ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu para nelayan tersebut telah terdaftar mendapatkan bantuan dari Dinas Perikanan dan Dinas kelautan yang besarnya bervariasi yang sudah berlangsung dua tahap.

“Tujuan ibu-ibu dan ketua kelompok menemui kami komisi ll karna adanya pemberhentian bantuan dari dinas perikanan dan dinas kelautan,” katanya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu

Dikatakan pihaknya dari komisi II memberikan gambaran bahwa aspirasi para masyarakat telah diterima dan pihaknya juga berharap ada surat resmi dari kelompok nelayan yang dirugikan.

“Ketika sudah ada surat dari kelompok nelayan yang resmi kami selaku dari komisi ll akan menindak lanjuti dengan memasukan di badan musyawarah, sehingga dapat didaftarkan untuk bisa melakukan RDP dengan mengundang pihak-pihak yang bersangkutan yaitu dinas perikanan, Dinas kelautan kota Kendari dan masyarakat yang mengalami pencekalan bantuan dampak covid, itu yang kami sampaikan kepada mereka ā€˜ā€™ ujarnya.

“Pada intinya setiap aspirasi yang kami terima khusus di komisi ll akan kami tindak lanjuti dan tidak ada yang kami tahan atau pending dan kami akan teruskan ke beberapa OPD yang memang menjadi sektor dari pada aduan masyarakat tersebut,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: