Bakti Kepada Masyarakat, LA Center Gelar Sunatan Masal Gratis di Muna

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Bakti kepada masyarakat LA Center bersama MCF mengelar bakti sosial berupa sunantan masal di dua Kabupaten yakni Muna dan Muna Barat.

Menurut Ketua Umum DPP LA Center Harmin Ramba, sunatan masal tersebut akan dilaksanakan ditiga tempat yakni Desa Konawe dan Wandaga Kabupaten Muna Barat dan Kecamatan Kontu Naga Kabupaten Muna.

“Sampai saat ini yang mendaftar sekitar 601 orang, dan kami menyiapkan kuota sebesar 800 kuota. Melalui kesempatan ini saya juga menghimbau kepada masyarakat yang anaknya ingin mengikuti Sunatan tersebut agar segela mendaftar, dan semuanya gratis tanpa biaya,” Katanya. Selasa (22/06/2021).

Dikatakan, sunatan masal itu akan dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 23 juni 2021.

“Insyaallah akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur, Pak Lukman Abunawas selaku ketua dewan pembina LA Center bersama Pak Marsekal Bahrim,”terangnya.

Disebutkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian LA Center kepada masyarakat. Diharapkan melalui sunatan masal ini, dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

“Dalam kegiatan ini kami turunkan 25 tim, baik dari perawat dokter umum dan dokter bedah, metode yang digunakan menggunakan Laser, jadi kami berikan yang terbaik, kalau dihitung secara materi 601 orang itu menelan biaya sekitar Rp. 1,2 miliar,” tandasnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: