ASR Kolaka Serahkan Bantuan Kepada Pemuda Wundulako

FAJARSULTRA.COM KOLAKA,-Sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap dunia olahraga,Tim ASR Kolaka memberikan bantuan dana pembinaan kepada pemuda di Kecamatan Wundulako. Selasa (21/09/2021).

Penyerahan bantuan berupa uang tersebut diserahkan langsung Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas.

Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, pemberian bantuan dilakukan guna memberikan semangat dan motivasi kepada atlet bola volly, sehingga kedepan atlet bola voli Wundulako terus mengukir prestasinya.

“Allhamndulilah hari ini kami memberikan dana pembinaan kepada para pemain volly sekaligus pembenahan lapangan, semoga kedepan atlet bola voli kita semakin maju dan berkembang,” Katanya.

Dengan semangat atlet Volly ASR akan memberikan semnagat kepada para atlet muda untuk tetap mengembangkan olahraga bola volly dengan perhatian bpk Andi sumangeruka.

Selain memberikan bantuan, Tim ASR juga membagikan masker dan baju kepada pemain volly yg selalu latihan dilapangan. Sekaligus memperkenalkan ASR sebagai calon gubernur Sultra.

“Kami memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial, Disiplin & Konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin sultra. Dan respon para atlet cukup baik dan siap mendukung ASR pada Pilgub mendatang,” Ucapnya.

Sementara itu, salah satu atlet Henra mengapresiasi dan berterimakasih kepada ASR yang sudah memberikan perhatian terhadap bagi atlet voli. Semoga apa yang diberikan akan memberikan spirit dan motivasi dalam meningkatkan kualitas bermain.

“Alhamdulillah dengan sangat bersyukur bisa diberikan bantuan kepada kami semoga ASR bisa menjadi gubernur dan selalu memperhatikan para atlet yang ada di sulawesi tenggara harapan kami ini salah satu perhatian khusus semoga apa yg diharapakan bisa tercapai insyaallah kami siap mendukung ASR untuk di pilgub,” Ungkapnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: