ASR Dorong Peran Pemuda Dalam Mempromosikan Pantai Nambo

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Peran serta pemuda dalam pembangunan daerah menjadi tema dalam dialog relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dengan kelompok pemuda Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo, Kota Kendari.

Dialog dilaksanakan pada Selasa, 21 September 2021, mulai pukul 13.00 -14.00 Wita. Jumlah peserta dialog pemuda 6 orang.

“Kegiatan dialog dilaksanakan untuk menyerap aspirasi pemuda di masa pandemi Covid-19,” kata Alvian Liambo, Ketua Relawan ASR Kota Kendari.

Dalam kegiatan itu, relawan ASR berkolaborasi dengan jejaring tingkat Kecamatan Nambo. Pada saat dialog, terungkap masalah yang dihadapi para pemuda. Saat ini, mereka kesulitan mendapatkan penghasilan akibat dari pandemi Covid-19.

Relawan ASR kemudian mendorong pemuda untuk lebih kreatif dalam mengelola dan memasarkan potensi pariwisata yang berada di Kelurahan Nambo.

Masih dalam rangkaian pertemuan, relawan ASR juga memperkenalkan figur Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sultra periode 2024-2029 mendatang.

Menurut Alvian, relawan juga membagikan masker dan handsanitaizer kepada kelompok pemuda, demi menerapkan prokes Covid-19.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: