Andi Sulolipu Door to Door Dengar Keluhan Warga di Empat Kelurahan

FAJARSULTRA.COM KENDARI,-Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu secara door to door mengunjungi rumah warga di empat kelurahan Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Selasa (10/11/2020).

Menurut Andi Sulolipu, kunjungan kali ini adalah Reses tahun pertama yang dilaksanakan di tahun 2020.

“Dimana seluruh anggota DPR turun di Dapill masing-masing untuk menyerap aspirasi yang bisa kita tahu di masyarakat. Jadi reses kali ini ada di empat kelurahan di kelurahan Watuwatu, Lahundape Benubenua dan dan juga Punggaloba,” Katanya saat diwawancarai seusai melakukan kunjungan.

Dari hasil kunjungan, menurut Polisi PDIP ini, ada beberapa persoalan yang ditemukan di masyarakat. Mulai dari kurangnya bantuan permodalan bagi para pelaku usaha kecil, hingga permasalahan-permasalahan lainnya.

“Banyak sekali persoalan-persoalan masyarakat, misalnya tadi jalanan yang di Benubenua itu sudah tiga tahun lebih tidak diperbaiki, terus di Punggaloba ada aliran longsor bahkan sudah ditinjau oleh pemerintah kota tapi tidak di tindak lanjuti juga. Nah ini kira-kira, hal-hal apa masyarakat ini selalu berharap tapi Pemerintah tidak pernah dilaksanakan,” ujarnya.

Olehnya itu, Dirinya sebagai salah satu Anggota legislatif berupaya memfasilitasi masyarakat untuk menyuarakan keinginan-keinginan Masyarakat.

“Kami di DPR Ini sebagai salah satu mitra pemerintah, makannya kami turun untuk menyerap kembali aspirasi nya, tadi buktinya saya langsung telfon beberapa kadis untuk menindaklanjuti hal-hal yang tadi terhambat,” ujarnya.

“Disini juga, di Lahundape ada beberapa masyarakat yang terkendala dengan air bersih olehnya itu kami berharap pemerintah ini harus turun tangan. Kami di DPR ini memfasilitasi masyarakat untuk bisa menyuarakan mereka punya keinginan-keinginan di pemerintah,” tandas anak mantan Ketua DPR Kendari ini.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: