Andi Ady Aksar: Gerindra Sultra Harga Mati Untuk ASR

FAJARSULTRA.COM,-Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar menegaskan, akan mempersembahkan Partai Gerindra untuk digunakan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) pada pemilihan Gubernur Sultra tahun 2024.

Ini merupakan tekadnya, karena Partai Gerindra saat ini menjadi besar berkat sosok ASR yang terus memberikan dukungan terhadap perkembangan Partai Gerindra Sultra.

Ketua IPSI Sultra ini juga mengungkapkan, DPP Partai Gerindra sudah mengakui perkembangan pesat Partai Gerindra Sultra tak lepas dari peran ASR.

DPP sudah mengakui bahwa semua ini tidak lepas dari pengaruh ASR, makanya teman-teman tidak usah ragu, harga mati Gerindra untuk ASR 2024,” tegasnya saat berkonsolidasi dengan Ketua Partai Gerindra di Kepulauan Buton, Sabtu (23/10/2021) malam.

Keberadaan ASR di Partai Gerindra lanjut Ady, memberikan pengaruh besar sehingga Partai Gerindra Sultra bisa menjangkau daerah-daerah terpencil hingga pelosok desa. Termasuk besarnya sumbangsih ASR terhadap Partai Gerindra Sultra.

“Saya juga bisa seperti ini semua karena beliau. Hanya bakti anak yang bisa saya persembahkan untuk Bapak ASR. Saya akan mengantarkan beliau menuju Gubernur Sulawesi Tenggara,” ucap Ady Aksar tersedu dan disambut sorakan semangat dari hadirin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka menegaskan, Partai Gerindra bisa besar jika semua struktur bekerja secara masif menggerakkan masyarakat untuk membesarkan partai termasuk menjaga kekompakan (soliditas) bisa membuat Gerindra semakin kuat.

“Sejak awal saya sudah katakan Gerindra harus menjadi sentral magnet. Saya beri tahu, saya sangat paham tentang hambatan rekan-rekan yang ada di akar rumput. Sehingga waktu itu saya sampaikan, ananda 100 persen saya dukung bahkan 1000 persen,” tegasnya.

Dia berharap dengan dukungan darinya, dan juga dari pengurus partai hingga tingkat terendah bisa membesarkan Partai Gerindra.

Menurutnya Partai Gerindra harus menjadi independen utamanya dalam mendorong calonnya dalam perhelatan politik, seperti pada pilkada. Partai Gerindra harus memiliki kekuatan besar sehingga partai lain yang tergantung pada Gerindra.

“Yang ada itu, mereka yang meminta kita, bukan kita yang minta mereka. Jangan menjadi pengemis, harus lebih tegar siapa kita. Olehnya itu kita harus berdiri tegak,” ungkapnya.

Mantan Komandan Korem 143 Halu Oleo ini, meminta pada pengurus partai Gerindra lebih mengutamakan mengusung kadernya dalam perhelatan politik, sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras yang dilakukan dalam membesarkan partai.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: