AMAN Menang Telak Di Mubar

Fajarsultra.com Muna Barat,- Pasangan Calon Gubernur Sultra No. Urut 1 Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) menjadi primadona di Kab. Mubar, dan mengungguli pasangan Cagub lainnya.

Hal ini disampaikan, Ketua Satuan Kerja (Satker) AMAN Mubar La Ode Tariala, saat konferensi pers di posko Tim Pemenangan AMAN, Desa Marobea, Kec. Sawerigadi. Ia mengatakan bahwa pasangan Cagub AMAN menang di Kab. Mubar sekitar 73,22%.

“Alhamdulillah, sesuai target kemenangan 73,22% untuk AMAN dan semoga Amanah. Sesuai Rekapitulasi Suara hitung cepat Pilgub Muna Barat tahun 2018, Paslon No Urut 1 meraup 26.670 suara (73,2%), Paslon No Urut 2 meraup 3.954 suara (10,8%), dan Paslon No Urut 3 meraup 5.801 suara (15,9%). Jadi total pemilih mencapai 36.425 dengan presentasi angka kemenangan 73,22 % dan angka partisipasi pemilih 68,77 %, bebernya. Rabu (27/06/2018).

Kemenangan AMAN di Mubar tidak lepas pula dari sosok pemimpinnya yakni L.M. Rajiun Tumada (Bupati Mubar).” kalau dilihat dari segi pribadi, beliau memang tidak bisa dipungkiri kalau beliau (Bupati Mubar) sudah menyatakan mendukung calon No Urut 1″ terangnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Satker AMAN Mubar La Ode Tariala, S.Pd, Sekretaris Satker AMAN Mubar La Ode Sariba, SP, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem La Ode Agusalim, S.Sos, serta simpatisan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Tak lupa pula Tariala mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim yang telah bekerja keras untuk memenangkan Paslon No Urut 1 (AMAN) di Mubar terkhusus untuk tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh wanita.

Penulis: Bidhynk
Editor : Muhammad Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: