Alumni BLK Kendari Berpeluang Magang di PT VDNI

DAJARSULTRA.COM,-PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) membuka peluang bagi Alumni Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari untuk magang kerja atau magang praktek.

Manager HRD PT VDNI, Arys Nirwana mengatakan, sebagai stake holder pemerintah maka pihaknya memberikan kesempatan kepada alumni BLK Kendari untuk magang kerja diperusahaanya.

Dimana langkah ini dilakukan ungkap Arys, untuk memberikan peningkatan kemampuan para alumni atau pun siswa-siswi BLK lebih baik lagi.

“Kami terbuka untuk menerima para Alumni atau pun Siswa BLK Kendari untuk magang kerja. Harapan kami dengan magang di PT VDNI para alumni atau pun siswa ini lebih meningkat lagi,”jelasnya.Kamis (2/12/2021).

Dituturkanya, kalau selama belajar di BLK Kendari mereka hanya diberikan materi dikelas dan praktek di workshop. Dengan magang kerja atau praktek di PT VDNI pengetahuan dapat lebih maksimal lagi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Namun begitu tuturnya, jika alumni atau siswa BLK Kendari memiliki kemampuan dan skil yang dibutuhkan oleh PT VDNI maka tidak menutup kemungkinan akan direktur sebagai pekerja.

“Kami sangat mendukung peningkatan kapasitas dari alumni maupun siswa BLK Kendari. Maka dari itu kami memberikan kesempatan untuk magang di tempat kamu,”tuturnya.

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: