Ahmad Muzani Hadiri Perayaan HUT Gerindra Yang Dilaksanakan DPD Sultra

FAJARSULTA.COM KENDARI,- Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Geridra, Ahmad Muzani hadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Geridra Ke-13 yang dilaksanakan DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari. Kamis malam (11/02/2021).

Dalam acara tersebut menurut Sekertaris DPD Gerindra Sultra Safarullah, Ahmad Muzani akan memberikan penguatan kepada seluruh kader Gerindra.

“Ada konsolidasi kader, tentu ini adalah penguatan kepada kami agar tetap mempersiapkan diri menyambut Pemilu serentak di 2024 mendatang,” kata Safarullah saat ditemui ditengah persiapan acara.

Menurut Safarullah kehadiran Ahmad Muzani bakal membangkitkan semangat para kader.
dilaksanakan disalah satu hotel di Kendari itu, akan dihadiri langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

“Jadi sebagai wujud rasa syukur di hari jadi Gerindra yang ke 13 tahun, Gerindra Sultra mengumpulkan kader se Sultra konsolidasi, menguatkan kader untuk sigap menghadapi berbagai momentum politik,”katanya.

Safarullah juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Gerindra menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta, kata dia, wajib melakukan swab anti gen.

“Peserta itu 200 orang. Semua sudah dilakukan swab anti gen. Selain itu kami juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19,”paparnya

Untk diketahui DPD Gerindra Sultra yang dinahkodai Andi Ady Aksar, Sebelumnya telah menggelar Kegiatan Revolusi Merah, Revolusi Putih, dan juga kegiatan pengumpulan donasi bagi korban gempa Sulbar dalam rangka menyambut HUT ke-13 partai besutan Prabowo Subianto itu.

Laporan: Asbar

In the news
Load More
%d blogger menyukai ini: